Dukung Rencana Anaknya Berbisnis, Nikita Mirzani Ngaku Sudah Siapkan Warisan untuk Lolly

Nikita Mirzani mengaku akan membantu putri pertamanya itu membangun bisnis. Ia telah menyiapkan harta warisan dan tabungan untuk ketiga anaknya.

Salahudin
Senin, 29 Mei 2023 | 10:52 WIB
Dukung Rencana Anaknya Berbisnis, Nikita Mirzani Ngaku Sudah Siapkan Warisan untuk Lolly
Artis Nikita Mirzani (Tangkapan layar Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Sukabumi.suara.com - Langkah Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly untuk hidup mandiri dengan membantun bisnis, ternyata mendapat dukungan dari sang ibu Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku akan membantu putri pertamanya itu membangun bisnis.

"Mi aku mau bikin bisnis. Mimi bantuin sayang, tenang," ucap Nikita Mirzani dalam siaran langsung baru-baru ini.

Bahkan Nikmar -sapaanya- mengungkapkan telah menyiapkan harta warisan dan tabungan untuk ketiga anaknya. Terlebih anaknya pertamanya itu akan dapat bagian lebih banyak.

Baca Juga:Cepot Ikon Motocross dari Sukabumi

"Tabungan Mimi sudah ada buat anak-anak Mimi. Kamu tahu kan, kalau Mimi mati kamu dapat apa? Kamu tahu Lolly. Kamu tahu," kata Nikita Mirzani penuh penkanan.

"Bagian bagian kamu lebih besar dibanding adek-adek kamu. Lolly kamu harus tahu itu," sambungnya.

Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly [Tangkapan layar Instagram @lollyaurabd]
Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly (sumber: Tangkapan layar Instagram @lollyaurabd)

Sambil terisak-isak dan mata berkaca-kaca, Nikita Mirzani mengatakan kalau Lolly selama ini dirawat dengan penuh kasih sayang.

"Mimi kerja banting tulang dari kamu kecil. Dari kamu kecil, kamu nggak pernah ngerasain hidup susah," ungkap Nikita Mirzani.

"Dari kecil sudah sekolah di Internasional School. Kamu pikir Mimi kerja buat siapa? Buat anak-anak Mimi," imbuhnya lagi.

Baca Juga:Ribuan Jamaah Muhammadiyah Melaksanakan Salat IdulFitri 1 Syawal 1444 Hijriah Di Universitas Muhammadiyah Sukabumi


Seperti diketahui, Nikita Mirzani tampak emosional setelah Lolly memutuskan buat hidup mandiri dengan bekerja. Lolly yang kini tinggal di Inggris menuturkan tidak mau hidup dari uang pemberian Nikita Mirzani lagi.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Hiburan

Terkini

Tampilkan lebih banyak